Home » » Free Download Dynasty Warriors 4: Xtreme Legends | ISO PS2

Free Download Dynasty Warriors 4: Xtreme Legends | ISO PS2

Written By Rohmad zainal abidin on Jumat, 15 Juni 2012 | 00.44

Dynasty Warriors 4: Xtreme Legends - Sekarang Van akan share Games yang keren abis dan pastinya sobat sudah tahu yaitu Dynasty Warriors 4: Xtreme Legends, Games Dynasty Warriors 4: Xtreme Legends merupakan games yang bergenre Action dan Adventure yang menggunakan grafis dan visual yang bagus. Games ini sangat terkenal di jepang dan indenesia mengenal games ini sangat seru dan asik banget, Langsung saja kita simak Download Dynasty Warriors 4: Xtreme Legends | ISO PS2 di bawah ini Cekidot.



Free Download Dynasty Warriors 4: Xtreme Legends | ISO PS2 (review) Dynasty Warriors 4: Xtreme Legends mencakup semua 42 karakter dari Dynasty Warriors, asli 4 dengan elemen gameplay baru. Terlibat dalam pertempuran acak yang dihasilkan dalam Mode Xtreme. Live eksploitasi semua prajurit dalam Mode Legends. Pengalaman daya tahan gaya duel di Challenge Arena. Bermain dengan sendirinya atau dalam hubungannya dengan yang asli menggunakan fitur disk swap yang Xtreme Legends '. Inilah kesempatan Anda untuk menjadi legenda di antara legenda.


Genre: Action dan Adventure
Developer: Omega Force
Publisher: Koei (11/04/03)
ESRB Rating: T
NTSC-J Name: Shin Sangoku Musou 3 Mushouden
Region: NTSC-U
Language: English
ID: SLUS-20812
Format: DVD
Uncompessed Size: 3 620 831 232 Byte
Compessed Size: 2.13GB
Type archive: 7z

Penting!! : Games ini di pecah dalam beberapa bagian dengan format .cue atau .etc, Gunakan hjsplit untuk menyatukan file games tersebut dan sobat bisa download HJSplit nya Disini atau Disini.

Info Bantuan : Apabila sobat belum bisa atau belum tahu cara memainkan games PS2 atau Format ISO ini di pc, Van juga menyediakan cara atau turorial memainkan games PS2 atau Format ISO di PC klik Disini.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...